Samsung Galaxy S4 Active, Ponsel Tahan Debu dan Air

Leave a Comment

Pabrikan asal Korea Selatan bernama Samsung kembali dikabarkan akan menambah varian smartphonennya. Menariknya ponsel ini memiliki kosep tahan banting. Namun, hingga berita ini diluncurkan pihak Samsung pun belum memberikan keterangan resmi terkait kebenaran rumor yang sudah beredar sangat luas ini.
Samsung LogoTersebarnya berita ini, dimulai dengan hadirnya sebuah foto yang diduga banyak pihak adalah penampakan dari smartphone bernama Samsung Galaxy S4 Active. Foto yang berawal dari sebuah posting yang ditulis di halaman GSMArena ini keluar sebagai gosip umu dengan tag line ponsel yang tahan debu dan air.
Salah satu keunggulan dari tag linenya tersebut, diklaim bahwa ponsel bernama Samsung Galaxy S4 Active tersebut nantinya akan bertahan meskipun tengah terendam di air dengan kedalaman lebih dari 1 meter dengan waktu lebih dari 30 detik. Dengan paduan warna merah yang membungkus bodinya membuat smartphone ini terlihat lebih mencolok dari ponsel lainnya.
Desainnya pun sangat unik dengan terlihatnya 4 buah baut yang berada di masing-masing sudut dari smartphone ini. Kemudian untuk menutupi lubang baterainya, pihak Samsung menggunakan bahan yang terbuat dari plastik. Di bagian depan terdapat 3 buah tombol yang terbuat dari karet sebagai tombol navigasinya. Dipercaya bahwa ketiga tombol tersebut akan terus berfungsi meskipun dalam keadaan cuaca hujan.
Samsung Galaxy S4 memiliki prosesor 1,9 GHz quad-core, tampilan 5 inchi full HD dan kamera 8 megapiksel. Lebih kecil dari Samsung Galaxy S4 yang memiliki kamera 13 megapiksel.
Mengutip dari laporan techrader disebutkan bahwa smartphone ini sudah dipamerkan di negara Kroasia. Namun, kita masih harus menunggu kebenaran adanya smartphone, sampai benar-benar dirilis oleh Samsung.

0 comments:

Post a Comment