Film Iron Man 3, Film Terlaris Dibajak di Internet

Leave a Comment

Kesuksesan Film super hero Iron Man 3 berlanjut, setelah sebelumnya memang film berkali-kali menempati posisi puncak film Box Office dunia. Kalau kisah dunia nyatanya sukses menjadikannya menghuni posisi puncak film Box Office Dunia, di dunia maya Film ini selama dua minggu berturut-turut menempati posisi pertama sebagai film yang paling banyak didonwload di internet. Hal inilah yang kemudian membuatnya menjadi salah satu film yang paling laris untuk di bajak di dunia internet.
Iron Man 3Mengutip dari sebuah data dari Torrentfreak, disebutkan bahwa Film Iron Man 3 menjadi film yang mampu bertahan selama dua pekan di posisi puncak sebagai film yang paling banyak di donwload oleh para peselencar internet. Situs Torrentfreak sendiri merupakan salah satu situs yang mengolah data untuk Bittorent untuk sebuah film dengan kualitas BD/DVDrips.
Film Iron Man 3 yang sekarang beredar di internet adalah sebuah film bajakan dengan kualitas R6, Sedangkan di IMDB film yang digawangi oleh Robert Downey, Jr ini miliki rating 8.0.
Film yang beredar di dunia maya sendiri (bajakan) memiliki kualitas yang sangat beragam, mulai dari CAM sebagai yang paling buruk atau terendah dan Bluray sebagai yang paling bagus. Sementara Film Iron Man 3 seperti yang disebutkan di atas memiliki kualitas R6, R6 sendiri merupakan kualitas yang hampir menyamai dengan DVDRips hanya saja, kualitas suaranya agak rendah.
Di dunia internet sendiri terkenal sebuah istilah yang sering dilontarkan para penggunanya. Istilah tersebut adalah sebuah kalimat yakni. “Kalau ada yang gratisan untuk bisa menonoton serunya film, buat apa mesti bayar”. Jika memang penyediaan file film di Internet secara gratis sangat banyak, maka untuk sebuah hal yang selalu bayar akan sulit untuk diwujdukan.
Berikut data, tangga film yang paling banyak di download secara ilegal di internet :
  1. Iron Man 3 (R6)
  2. Fast and Furious 6 (Cam)
  3. Snitch
  4. A Good Day to Die Hard
  5. Bullet To The Head
  6. Warm Bodies
  7. Oz The Great and Powerful
  8. Star Trek Into Darkness (Cam)
  9. Parker
  10. Hansel & Gretel: Witch Hunters
Lalu, anda pilih nonton di bioskop atau mendownload secara bajakan?

0 comments:

Post a Comment