BlackBerry Q10 Ini Dibanderol Seharga Rp300 Juta

Leave a Comment

Blackberry baru saja merilis sebuah seri smartphone terbarunya dengan menggunakan sistem operasi Blackberry 10 dengan nama Blackberry Q10.  Dengan harga bandrol yang memang tidak jauh berbeda dengan harga yang ditawarkan untuk produk bernama Blackberry Z10. Namun, salah satu pabrikan membuat smartphone yang sebelumnya berharga di bawah Rp. 10 juta ini menjadi jauh lebih mahal yakni USD 31.000 atau bila dirupiahkan menjadi Rp. 300 Juta. Lalu, mengapa harganya jauh lebih mahal bahkan terkesan fantastis?
Blackberry Q10 ini berharga mahal karena sudah dimodifikasi desainnya agar terlihat lebih mewah dengan bahan emas dan juga berlian. Adalah pabrikan bernama Amosu yang mencoba mendesain ulang dengan bahan yang lebih mewah Blackberry Q10 ini. Dimana edisi spesial Amosu ini, membuat Blackberry Q10 diberi sentuhan emas putih 18 karat dan juga bertahtakan 700 berliat 4,7 karat yang disusun berjejer secara rapi sehingga mempercantik body dari Blackberry Q10 itu sendiri.
Blackberry Q10 AmosuBlackberry Q10 edisi spesial Amosu ini hanya diproduksi secara terbatas yakni hanya 25 unit. Jadi, bila anda membelinya, anda hanya akan memiliki gadget yang sama dengan 24 orang lainnya di dunia. Yang tentunya memberikan kesan eksklusif hanya kepada 25 orang kaya di dunia saja yang bisa mendapatkan Blackberry Q10 dengan 700 berlian yang menghiasinya.
Meskipun bagian luar dipenuhi dengan material yang syarat akan kemewahan dan mahal, namun bagian dalam tidak mengalami perubahan apa-apa. Dengan kata lain dipastikan bahwa spesifikasi yang dibawanya tetaplah spesifikasi yang bisa didapatkan pada Blackberry Q10 yang dijual diharga di bawah Rp. 10 juta.
Sebagai bahan informasi tambahan, mengutip dari situs VR-Zone 25 Mei 2013, disebutkan bahwa Blackberry Q10 edisi Amosu ini, sektor dapur pacunya dipersenjatai oleh Qualcomm Snapdragon S4 Plus dual-core 1,5 GHz yang bersanding dengan RAM berukuran 2 GB untuk menngkatkan performanya. Serta dual kamera yang masing-masing 8 megapixel di bagian belakang yang dibekali dengan fitur LED Flash dan juga 2 megapixel untuk kamera depannya.
BlackBerry Q10 edisi Amosu dilengkapi layar berukuran 3,1 inci dengan resolusi 720 x 720 piksel dengan teknologi Super AMOLED dengan kepadatan layar mencapai 328 ppi (pixel per inch). Anda tertarik dengan Blackberry Q10 edisi Amosu ini?

0 comments:

Post a Comment