SPC S3 Light UltraDroid, Tiruan Samsung Galaxy S III

Leave a Comment
SPC S3 Light UltraDroid.


SPC S3 Light UltraDroid merupakan produk dari SPC MObile yang mirip dengan Samsung Galaxy S III, walaupun mirip dengan Samsung Galaxy SIII apakah spesifik yang dihadirkan serupa? nah coba simak dan bandingnkan spek nya berikut ini.
Memang untuk SPC S3 Light UltraDroid ini yang notabene nya adalah ponsel cina tentunnya dari sisi harga akan lebih murah, walau murah fitur yang ada cukup memukau juga lho sobat.
Sebagai contohnya SPC S3 Light UltraDroid ini memiliki dapur pacu dengan mengusung prosesor Dual-core Cortex-A9 yang berkecepatan 1 GHz serta didukung dengan RAM 512 MB, cukup hebat bukan?
Selain itu SPC S3 Light UltraDroid ini juga dibekali dengan Sistem Operasi Android v4.0.4 Ice Cream Sandwich. Ditambah lagi dengan kapasitas memory yang cukup besar yaitu untuk memory internal diberikan space 4 GB sedangkan untuk memory externalnya microSD up to 32 GB.
SPC S3 Light UltraDroid, Tiruan Samsung Galaxy S III ini memiliki layar selebar 4.63 inchi dengan beresolusi 854×480 pixel FWVGA. DAn dari sisi kamera SPC S3 Light UltraDroid, Tiruan Samsung Galaxy S III ini memiliki kapasitas kamera 5 MP untuk bagian belakang dan untuk bagian depan menggunakan VGA.
Fitur lain dalam SPC S3 Light UltraDroid, Tiruan Samsung Galaxy S III ini seperti adanya FM Radio, GPS,  dan audio. Untuk konectivias SPC S3 Light UltraDroid, Tiruan Samsung Galaxy S III ini diberikan WiFi 802.11 b/g dan juga Bluetooth.
Untuk masalah harga SPC S3 Light UltraDroid, Tiruan Samsung Galaxy S III ini dibandrol sekitar Rp. 105 juta dan dalam setiap pembelian 1 unit SPC S3 Light UltraDroid, Tiruan Samsung Galaxy S III ini akan mendapat bonus Flip Cover ORI-SPC. Nah Sobat mungkin minat dengan SPC S3 Light UltraDroid, Tiruan Samsung Galaxy S III ini silahkan amatilanngsung dech ponsel pintar ini.

0 comments:

Post a Comment