Kekurangan Dan Kelebihan Cross Andromeda A10

Leave a Comment
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhrtjwDg3m2AeqSe6vtPNKf_U4WaW_YkHX8AvmiANPQFhcHY4thzhvZNiTkZCjxLAXWCEC4TNfqB_cx6jm3d70T8uSW7vSudC_JfuF1n6MnY9sU1enPpBXlIUdUafvzw3QEqz0z7nR7/s320/Cross+Andromeda+A10.jpg


Cross Andromeda A10 - Smartphone merk lokal ternyata tak hanya dipandang sebelah mata oleh pecinta gadget. Buktinya Cross menjadi salah satu ponsel yang paling banyak dicari. Alasannya, Cross menawarkan smartphone Android murah untuk ukuran entry level. Salah satu produk terlaris adalah Cross Andromeda A10. Harga pasaran Andromeda yang berkisar Rp. 700 ribuan menjadi alasan banyak orang untuk mencarinya. Kendati harganya murah, namun Cross Andromeda A10 memiliki banyak kelebihan. 

Spesifikasi Cross Andromeda A10
Ponsel ini dibekali dengan RAM 153 MB dengan memori internal sebesar 189 MB untuk menjalankan Android 2.2 Ginger bread. Mendukung jaringan GSM dengan khas ponsel China fitur Dual SIM on maksimal 3G, Cross Andromeda A10 juga mampu menangkap sinyal Wi-Fi. Selain itu, ponsel low end ini juga dibekali dengan layar 4 inchi yang mampu menampilkan gambar secara jelas untuk hasil jepretan kamera yang dimilikinya dengan ukuran 2 MP dan VGA.

Dual Sim on
Kinerja lumayan cepat
Layar yang responsif

Kekurangan Cross Andromeda A10
Hasil kamera kurang bagus
Harga terlalu mahal
posisi SIm yang bertumpuk sehingga susah saat ingin mengganti kartu

Alternatif smartphone android lain IMO Normandy X2

0 comments:

Post a Comment