Acer Siapkan PC dan Laptop dengan OS Android

Leave a Comment
Acer OS android pada PC.


PC dan Laptop dengan OS Android - Kesuksesan OS Android ternyata memacu banyak vendor untuk berlomba-lomba membuat perangkat smartphone yang mengusung OS robot hijau tersebut. Tak terhitung berapa saat ini vendor atau produsen yang telah menelurkan perangkat tablet ataupun smartphone yang menyematkan OS Android pada merknya. Tak terkecuali Acer, produsen komputer asal Taiwan. Setelah memproduksi beberapa seri Android pada tablet dan smartphone, kini Acer juga menangkap peluang lain dengan menyiapkan PC dan laptop yang tertanam OS Android.


Seperti diketahui, saat ini masih minim atau bahkan masih jarang perangkat PC dan laptop yang menyematkan Android. Kebanyakan Android digandeng oleh tablet layar sentuhh dan PC. Padahal, animo pengguna PC dan laptop untuk merasakan kehadiran andoid pada PC sangat besar. Terbukti dari jumlah penggunaan aplikasi simolator Android untuk PC yang semakin meningkat.

Untuk menangkap peluang tersebut, Acer telah bekerjasama dengan google untuk mengembangkan Android pada PC. dan rencananya, Acer akan menyematkan android pada seri PC AiO (All in One PC). Dilansir dari Ubergizmo, PC AiO Android tersebut akan menggunakan prosesor Intel Core i5 Haswell dengan kecepatan 3GHz dengan RAM sebesar 1 GB. Menariknya, kendati spesifikasi PC Android yang diusung tersebut terbilang sangat bagus, namun Acer akan melepasnya dengan harga yang murah. Pihak Acer telah mengonfirmasi jika harga PC AiO Android tersebut berkisar 400 USD.
Kita tunggu saja kelanjutannya.

0 comments:

Post a Comment