Yahoo Menawarkan Pengguna Flickr Gratis 1 TB

Leave a Comment

flicker-yahoo

Yahoo telah memperbarui kapasitas media penyimpan layanan berbagi foto di Flickr, yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan secara gratis hingga 1 terabyte (TB) mendukung semua resolusi foto dari 0-16 megapixels. 

Pengguna sekarang dapat mengupload dan men-download klip video dan foto dengan resolusi tinggi. Perusahaan ini juga meluncurkan program baru untuk perangkat berbasis Android dan Apple. 

Berita ini muncul hanya beberapa jam setelah perusahaan mengkonfirmasi pembelian platform blogging Tumblr. 

"Marissa Mayer sedang mencoba untuk merekonstruksi bisnis untuk fokus pada set utama dari layanan dengan lalu lintas tinggi," - kata Chris Green, analis teknologi utama di perusahaan konsultan Davies Murphy Grup Eropa. Layanan utama Google menawarkan pengguna 15 GB ruang kosong. Facebook tidak memaksakan pembatasan tersebut, tetapi mengurangi kualitas foto resolusi tinggi.

Menurut Mr Greene, beberapa analis berita dari Yahoo terus terang terkejut karena mereka mengharapkan perusahaan untuk mengintegrasikan teknologi Flickr dengan blogging baru layanan Tumblr, daripada harus mempertahankan kedua layanan pada platform yang berbeda. Mereka yang ingin menggunakan layanan ini tanpa iklan harus membayar $49,99 per tahun - dua kali lebih banyak seperti sebelumnya.

0 comments:

Post a Comment